MKKS Cup SMK Se Tanah Bumbu

Muhammad David Juara 1 Bulutangkis tingkat SMK se Kabupaten Tanah Bumbu

Muhammad David merupakan pelajar kelas X Jurusan TKJ Menjuarai Pertandingan Bulutangkis pada event pertandingan olahraga pelajar daerah tingkat MKKS SMK kabupaten Tanah Bumbu di SMK Insan luhur Nusantara kec Angsana pada tanggal 18 Oktober 2018.

David merupakan binaan dari Bapak Muhammad Akhyari dan bapak Abdul Kholik selaku guru Penjasorkes di SMK Negeri 1 Simpang Empat, Kata Bapak Ahyar ” sebelumnya track record anak ini memang bagus dia saya ambil dari jebolan Popda Kabupaten Tanah Bumbu yang mana Di POPDA dia sudah menjuarai untuk tingkat pelajar di Tanah Bumbu yaitu juara 3″.

Kemudian setelah masuk ke SMK Negeri 1 Simpang Empat dia dilatih dan dibina kemudian dia diikutkan pada kompetisi olahraga tingkat SMK di Kabupaten Tanah Bumbu untuk cabang bulutangkis dan mampu merebut juara 1, saingan terberatnya saat itu dari SMK Negeri 1 Kusan Hilir, saingan nya ini mempunyai track record yang bagus karena pernah Juara 1 di Popda namun di nomor ganda sedangkan waktu bertemu di kompetisi olahraga SMK se Kabupaten Tanah Bumbu dia bermain tunggal.

Harapannya nantinya setelah menjuarai untuk tingkat SMK di Kabupaten Tanah Bumbu pada cabor bulutangkis, peserta didik atas nama Muhammad David bisa meningkatkan prestasi nya lagi. Semoga di tahun depan prestasi bulutangkis nya lebih meningkat dan mendapat dukungan dari semua pihak sehingga bisa mengharumkan nama sekolah kita.

Semoga ada bibit-bibit yang lebih bagus lagi untuk cabang bulutangkis ini agar prestasi peserta didik di SMK Negeri 1 Simpang Empat khususnya di cabang olahraga bulu tangkis lebih meningkat dan bisa lebih bersaing lagi di tingkat provinsi Kalimantan Selatan, harapan saya nantinya di tahun depan terpilih di O2SN dan POPDA untuk mewakili Kabupaten Tanah Bumbu di tingkat Provinsi maupun Nasional, Untuk Mengharumkan nama baik sekolah kita yaitu SMK Negeri 1 Simpang Empat, terima kasih.

=======================================================================================================================
Di tulis oleh: Muhammad Akhyari, S.Pd pada tanggal 2 November 2018 Pukul 10.00
Di SMKN 1 Simpang Empat.
=======================================================================================================================

share this

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *