Pendampingan Pendidikan 4 Tahun di SMK

Gilber Harianja widyaiswara Nasional hadir di SMKN 1 Simpang Empat Tanah Bumbu sebagai pendamping pendidikan 4 tahun untuk kompetensi keahlian Geologi Pertambangan. Beliau beraktifitas kesehariannya di P4TK Bangunan dan Listrik Medan. Dalam sambutannya beliau mengatakan Perlunya program 4 tahun untuk penyelarasan dengan DU/DI, diharapkan juga dari DU/DI untuk menyampaikan program yang diperlukan dalam kegiatan ini. Bagaimana prospek yang ada dilingkungan sekolah dalam dunia kerja. Dipaparkan juga materi yang akan disampaikan mulai dari pendamping dan DU/DI.
Hadir pada pedampingan ini adalah Kepala SMKN 1 Simpang Empat Drs Amran Ali MM beserta jajarannya wakasek kurikulum, wakasek Humas, Koordinator guru adaptif dan normatif dan guru produktif Geologi Pertambangan. Kepala sekolah dalam sambutannya mengatakan Ucapan terima kasih kepada bapak Gilber Harianja dari P4TK Medan yang bersedia hadir dan memberikan pendampingan di kegiatan ini. Perlunya pendampingan untuk mengetahui apa yang harus diperbuat sekolah dan program keahlian geologi pertambangan dalam pengembangannya di pendidikan 4 tahun.
Pendampingan berlangsung selama dua hari tanggal 6 dan 7 Nopember 2018 di ruang sidang SMKN 1 simpang Empat, acara diisi dengan presentasi, diskusi, tanya jawab dan pembuatan naskah pengembangan program 4 tahun yang melibatkan semua peserta. Acara berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan kekerabatan namun tujuan yang diinginkan tercapai.

share this

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *