HUT SMKTUPAT

Masa muda adalah masa yang penuh dengan imajinasi, penuh dengan kreasi, dan masa yang penuh semangat untuk berbuat. Untuk mencapai semua itu semangat saja tentu tidak cukup melainkan didukung pula dengan kepekaan rasa, kecerdasan intelektual dan pengalaman menjadi penentu. Kreativitas pada dasarnya diarahkan untuk menumbuhkan kepekaan rasa estetik dan artisik sehingga terbentuk sikap kritis, apresiatif dan kreatif pada diri peserta didik secara menyeluruh. Sikap ini hanya akan tumbuh jika dilakukan serangkaian proses kegiatan kepada peserta didik yang meliputi pengamatan, penilaian serta penumbuhan rasa memiliki keterlibatan peserta didik dalam segala aktivitas baik di dalam sekolah maupun di luar sekolah.

Berdasarkan pemikiran tersebut di atas, maka kami akan menyelenggarakan acara HUT SMK Negeri 1 Simpang Empat dengan tema “BE A YOUNG, ACTIVE, CREATIVE, HIGH COMPETITION AND NEVER GIVE UP ON YOUR DREAMS”.

SMK Negeri 1 Simpang Empat sebagai sekolah unggulan Kabupaten Tanah Bumbu, menjadikan perayaan HUT sebagai agenda tahunan, tertanggal 17 November. Perayaan HUT tersebut setiap tahunnya terus mengalami perkembangan. Untuk memeriahkan perayaan HUT sekolah yang terbentuk tahun 2000 ini. 

SMK Negeri 1 Simpang Empat yang pada tanggal 17 November 2018 genap berumur 18 tahun ini tentu menjadi salah satu pusat perhatian masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu. Oleh karena itu kami dari Civitas Akademika sangat berharap dan akan berusaha agar pelaksanaan segala kegiatan dalam rangka peringatan HUT SMK Negeri 1 Simpang Empat bisa berjalan lancar, aman, tertib dan sesuai dengan rencana.

Kami melaksanakan kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak peserta didik secara berkelompok dan individual. Selain itu, kami juga melibatkan masyarakat lingkungan sekitar untuk berpartisipasi memeriahkan HUT SMK Negeri 1 Simpang Empat, sebagai rasa solidaritas dan peduli lingkungan, kami juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Pasar Murah) dan donor darah.

share this

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *